Selasa, 13 Juli 2010

i miss u-not easy to forget u

CURHAT LAGI

okeh..sekarang gw ngerasa bahwa berusaha menghilangkan dia dan melupakan dia bukan pilihan terbaik buat gw
buktinya sekarang yang ada gw semakin merindukan dia
ngerasa gw butuh dia
ngerasa kehidupan gw akan lebih baik dengan dia
ngerasa tidak senang dia bersama orang lain
ngerasa tidak bahagia ketika dia sudah dapat melupakan gw

ternyata gw hanya seperti orang bodoh
apalagi namanya
gw udah ngeromove FB dia tapi masi ngeliat profil dia
bukannya bodoh namanya??

aduh gw gag mau kyak gni tapi malah jadi parah bgini
jadi mikir yang gag

yang konyol lagi gw malah ngulang kesalahan yang sama
ngasih harepan ke orang--aduh gw gag mau nyari pelarian
tapi malah ngasih harepan ke orang terus nyakitin lagi

ngatain orang lebay padahal gw sendiri yang lebay
ohh god
help me

duh pengen cepet2 PPL
pengen cepet2 selese kuliah
pengen sibuk biar lupa sama hal2 gag penting

udah batuk juga gag sembuh2

hadoh
TUHAN kasi kemudahan lalui semua ini

1 komentar:

  1. cm mau komen, batuk gw jg blm sembuh2...
    klo gw hitung2.. dr sejak kita sidang pkl smpe skrg, berarti udh 20 hari lebih.. tp batuk gw unik, cm aktif pas malem doank menjelang tidur.. klo siang kadang batuk kadang nggak.. hahaha..

    PS: hanya dalam wktu satu hari kita bisa aj fall in love thdp seseorang dengan mudahnya, tp utk melupakannya dalam satu tahun belum tentu mampu, susah...
    tp percyalah bahwa waktu akan menghapusnya jika memang dy bukan untukmu.. aseeekk... sok puitis bethh..
    -wanyaw

    BalasHapus