Rabu, 25 Agustus 2010

dunia maya dan gw

apakah kalian pernah merasakan bergelut di dunia maya??
pastiiii setiap orang saat ini tidak ada yang tidak pernah menyentuh kehidupan dunia maya
bayangkan aja sekarang udah banyak situs jejaring sosial dan berbagai fasilitas chating yang populer bukan hanya dikalangan anak-anak muda tetapi juga bahkan orang tua dan anak kecil..

tujuannya beragam dari mulai ajang silaturahmi, ajang curhat, ajak eksistensi dan bahkan cari teman ngobrol, cari pacar serta cari jodoh..


dan saat ini gw sedang terjebak dalam dunia maya tersebut


banyak orang yang bilang klo dunia maya banyak membawa dampak yang gag baik buat penggunanya
bayangin aja sekarang bahkan udah banyak kasus penculikan yang dimulai karena mereka mau bertemu orang yang dikenalnya dari dunia maya
banyak juga yang ketipu baik secra materi maupun perasaan
TAPI menurut banyak orang hal itu wajar karena ITULAH dunia maya

gw sendiri juga sering mengalami pengalaman yang berkaitan dengan dunia maya dan menurut gw sebenernya dampak negatif itu bisa kita hindarin klo kita pinter jaga diri dan perasaan
sayangnya gw,,hanya bisa jaga diri tapi untuk jaga perasaan rasanya susah bgt

berulang kali ketemu orang dan temen2 ngobrol..berulang kali kyak orang gila senyum2 gag jelas di angkot dan di kamar.. berulang kali ketemu co yang enag diajak buat share.. berulang kali ikut kopdar yang kata emak gw gag jelas tujuannya..berulang kali pula gw mencoba untuk stop dari kegiatan tersebut

klo lagi banyak kerjaan kdang2 gw lupa sama hal2 begitu tapi klo lagi bosen dan bete bgt akhirnya balik2 lagi kesitu..

hmmm..sebenernya dari dunia maya kita juga bisa dapet ilmu dan pelajaran..banyak bgt gw ketemu sama orang yang suka berbagi pengalaman sama gw..ngasi pendapat.. banyak bgt ketemu temen2 yang tulus sayang sama gw dan seneng jadi kakak,om,tante, kakek,nenek,cucu,abang dll buat gw..

sejujurnya klo lagi ada masalah kyak gini ni.. (makanya gw posting tulisan ini karena gw lagi ada masalah sama orang di dunia maya)
rasanya pengen gw hapus tu semua aplikasi gag jelas ituuu....

aarggggggggggggggggggggggggggghhhhh sebel
balik lagi kyak dulu plis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar