Sabtu, 16 Oktober 2010

about someone

jumat mungkin hari terakhir gw mencoba deket sama dia
setelah gw mencoba untuk menahan gag sms dia duluan
gag menanyakan bagaimana keadaan dia
mencoba menahan perasaan gw
akhirnya gw mencoba menunjukkan perhatian gw sama dia

tapi,, ternyata gag dibales
yasudahlah sepertinya benar memang dia begitu

semua apa yang dia lakukan gag perna tertebak sama gw
aneh
gw juga gag yakin apa dia suka sama gw
apa dia punya rasa sama gw
atau cuma gw yang kepedean aja kmren pas kita sempet bareng
atau karena dia berfikir ada sifat gw yang gag sesuai sama dia
atau memang karakter dia begitu
gw gag ngerti
gag paham

aneh emang aneh kadang2 muncul
tiba2 pergi dalam sekejab
gag ngerti apa klo dia udah buat gw kangen pengen ngobrol lagi sama dia

i do want to know what you're thingking
-everything
..i just wish that you wouldnt be thingking something

hahahaha mengutip dari buku twilight--


bener2 gag kebaca


tapi setelah hari jumat gw jadi sadar klo kadang sesuatu yang kita inginkan,,adalah bukan yang sebenarnya kita butuhkan
mungkin gw ingin dia
tapi dia bukan yang sebenernya gw butuhkan
untuk itu
yang perlu gw lakukan adalah merelakan
merelakan dia yang ternyata bukan untuk gw

terimakasi buat kamu telah hadir memberikan sentuhan baru dalam hidupku

1 komentar: