Kamis, 13 Januari 2011

waw ICE SKATING cool :D





yahhh..
gambar disamping adalah gambar ketika gw dan teman2 pertama kali nyobain ic
e skating :D

foto 1>> dari kiri kekanan:
(gw, nina, rani, sari, nanda)
fotografer : ay

hahahahhaa
tepatnya rabu,13 Januari 2011

yang bertepatan juga dengan ultahnya Nina kami janjian di MTA
untuk main ice skating,,
modal nekat padahal gag ada yang bisa


foto 2>> dari kiri ke kanan:
gw, nina, rani, sari,ay
fotografer: nanda

pas nyampe sky ring gw dalem hati ngomong, waduh gw bisa gag iah berdiri di es kyak gt,jangan2 diri aja gw gag bisa lagi :D
hahahahah
ternyata


yah emang gw gag bisa :D ngesot2 meliuk kekanan kekiri

tapi masih mending lah gw bisa diri sama jalan pelan2
dibandingkan kedua pasangan ini yang akhirnya hanya bisa duduk menonton kami hahahaha
bunda gag bisa jalan dan nyerah
bancet (pacarnya bunda) masi berusaha walaupun jatuh bangun aku mengejarmuuu


gw juga berkali2 jatuh tapi gag papalah
kata pepatah jatuh itu tandanya mau bisa :D


cuma,,
pas main ada beberapa orang yang emang udah jago bgt


..meliuk2, hampir nyerempet orang2 yang lagi belajar :D temen2 gw termasuk gw aja ampe gedek bgt.. tu orang sok jago bngt iah..
eh beneran ajah, pas gw lagi jalan pelan2,
tu orang jatuh trus nabrak kaki gw
yah otomatis gw ikut jatoh orang diri aja susah gimana bisa menghindar :D

tapi yang lucunya adalah..
tu orang bangun trus ngulurin tangan mau nolongin gw, kebetulan si ay (temen gw Andini Yuslaf) juga udah ngulurin tangan mau nolongin gw,,
yaudah gw terima ajah tangannya si ay, padahal dia juga udah ngulurin tangan duluan..
udah gitu pas gw pegang tangan si ay, gw juga masi gag bisa berdiri..DODOL
masi gag seimbang
hahaha pas gw udah diri tu co minta maaf
sorry iah
gag papa kan??

dan aneh emang aneh
gw jadi merasa bersalah ama dia,gara2 gag nerima uluran tangan dia..
udah gt kata bunda muka gw jutek bgt lagi :D
hahahahahaha

ehh pas diluar anak2 lagi pada ngomongin dia :D orangnya pas keluar juga,
orangnya ngeliat itu :D males kali iah dia jadi diomongin gt padahal dia gag salah2 bgt
yah bener juga kita sama2 bayar,
dia pengen nyalurih hobi mainnya dia
masa cuma gara2 dia berada diantara orang2 yang gag bisa main, dia harus main pelan2
yah kan gag enak juga :D
hahahaha

okelah maap iah co yang berjacket STAMKOS :D


huwwwwwwwww
kapan2 lagi yuk teman maen ice skatingnya :D
seruuuuuuuuuuuu

1 komentar: