Selasa, 22 Juni 2010

akhir dari semester enam

alhamdulillah semester ini berakhir juga..
walopun rasanya berat bgt..
tapi syukurlah udah selesai..

mungkin bukan cuma gw doang yang ngerasain beratnya semester ini,temen2 juga mungkin merasakan hal yang sama
tapi bagi gw beratnya semester ini juga di tambah sama ketidakjelasan bagian hidup gw yang lain seperti percintaan..hahahah jieh elah rina
karena gag bisa dipungkiri tentu aj hal ini mempengaruhi pikiran dan mood gw dalam belajar

entah kenapa semester ini terasa lain,karena ditambah oleh perpecahan2 di dalem kelas yang dikarenakan oleh segelintir orang2 labil..hahahaha ketawa guling2

yang utama karena semester ini gw banyak menghabiskan waktu untuk keliling sama anak2 buat nyari jurnal, judul skripsi dan lain2..kyaknya gw dah yang jarang absen klo pergi kemana2..
rasanya capekkk bgt tapi hasil dari keringet itu adalah kita tetep gag bisa seminar usulan penelitian dikarenakan oleh hal yang sebenernya bukan kesalahan kita..hufhh
siap2 dapet E di semester ini
siap2 melihat angka yang gag pernah terbayangkan akan muncul di KHS gw..
agag kecewa si..tapi gw yakin klo semuanya udah diatur ALLAH yang terbaik..hehehhe
semangat rina..semangat kawan2 seperjuanagan rina!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar