Kamis, 17 Juni 2010

ini tentang mereka

masa-masa SMA bagi gw kurang menarik..
mungkin karena gw mnghabiskan masa-masa SMA gw kbnyakan dgn belajar.hahaha sok IYE bgt gw,,
gag gw sesali walaupun hasilnya kurang optimal..buktinya skrang gw hanya berada di universitas yang sebenarnya tidak gw inginkan,dijurusan yang sebenarnya bukan gw bgt..

anyway
akhir-akhir ini gw lagi kangen kumpul2 sama temen2 SMA gw..
entah mengapa rasanyaaaa udah lama bgt gag ketemu..
rasanya udah lama bgt gag curhat dan gw ketinggalan ceerita tentang mereka,tentunya mereka gag ketinggalan cerita tentang gw karena gw masi gini-gini aja..hahaha

dulu waktu ada yang ulang tahun selalu jalan bareng2,,trus sering ke warnet bareng dan juga moment saat pulang naik angkot bareng..hahaha klo diinget jadi ketawa tapi juga sedih..

okelah sekarang saya akan menceritakan orang-orang yang sedang saya rindukan ini:

yang pertama, Lya
lya ini temen sebangku gw waktu kelas 1 anaknya kecil,imut,manis,menyenangkan dan punya bnyak temen.hal yang paling gw inget tentang dy adalah waktu kelas 1 gw sering berangkat naik angkot breng dy..pernah suatu hari gw sama dy telatt bgt masuk kelas gara2 angkot yang biasa kita naikin gag dateng2..waktu itu pas jamnya PAK BAMBANG fisika untungnya orangnya baik padahal anak2 udah hampir selesai tadarusan eh kita baru dtng..
Lya pas kelas 1 sempet naksir sama KK kelas..hahah namanya ka faris.orangnya ,anis,,hahaha cuma buat kenalan dan minta nomor hape gw sama lya mape ngejegat motornya ka faris di deket koprasi sekolah..untung gag ad yang nyadar klo kita sebenernya mau minta knalan.hhahhha



yang kedua, amel
amel ini orangnya tomboy bgt..hahahah tapi wlaopun bgtu hatinya lembut loh dan sempet naksir am co MR.A ahhahahahaha
amel ni adalah pendengar yang baik,,apa aj curhatan gw didengerin ama dy
amel demen bgt ama yang nanya basket
waktu SMA dy ikut basket dan emang serius bgt
amel skerang kuliah di YAI satu kampus sama Lya

yang ketiga, nia
nia adalah ce yang sanagt pendiam..entahlah kadang saya juga ingin seperti dia gag secerewet saya yang sekarang.. nia pas SMA duduk sama desti
oia nia ni anak tunggal..hahaha bersyukurlah ni karena gag akan adik2 jahil yang akan menganggu lu

yanng keepat, desty
desti ni adalah temen ngebacot gw waktu sma..hobinya adalah menyanyi..ni orang gag dimana2 pasti selalu menyanyikan lagu bermacam2..dy demen bgt ama yang namany aron carter..
orangnya super duper bawel.hahahah
tapi dia super duper care bgt,,waktu itu aj dia nungguin gw tes LIA pdahal lama bgt iah ty..

yang terakhir adalah, vani
vani ini temen sebangku gw kelas II daan III
orangnya putih, dan kami satu jenis yaitu orang batak tapi dy marganya nasution
ahhahah dy pinter gw aja suka nyontek dah ama dia..
satu2nya dari kita yang lulus SPMB cuma dy doang sekarang dia kuliah di umpad dan rasanya gw udah lamaaaaaaaaaa bgt gag ktemu dy,,mukanya udah berubah blm ia..huhuhu miss u van

Tidak ada komentar:

Posting Komentar