Jumat, 11 Juni 2010

remove him

25 desember 2009 >> hahahha gw menemukan seseorang yang akan menemani hari2 gw

16 january 2010 >> ke ancol sama anak2 SJC

01 january 2010>> hujan gede pulang kuliah yang sangat menyusahkan tapi menyenangkan bersamanya

06 february 2010 >> nonton..makan eskrim di dalem biopskop

20 february 2010>> ke rumah,,ketemu mama

05 maret 2010>> terkhir dianter pulang sama dia-- kita break

25 maret 2010>> mms semua tentang kita

05 april 2010>> ketemu dia dikampus,,duduk bareng

10 april 2010>> kopdar UNJ malem2 ketemu dy

13 May 2010>>
Mungkin penyesalan seumur hdup aku gk kan prnh hilang
harus aku akuin rasa syg aku k km gk prnh berkurang sdkitpun wlopun keadaan'y brbeda
gk kan pernah ilang
smpe skg air mata terus keluar karna terlalu syg n kangen

Gw ngerti keadaan lw yg sulit, y mungkin gw jg sedih d saat gw sayang banget sama lw , tp lw blang gt
tp bukan slh lw qo
mungkin gw blm bs bkin lw seneng saat itw, gw cuma bs nyayangin lw semampu gw, smpe skgpun gk pernah ilang
gw bnr2 sedih udh jd org yg tolol

Y mungkin bs d bilang gt, ini hal buruk yg paling menyakitkan yg prnah gw lakuin dlm hdup gw
wkt itw gw emg blm jadian, jadianpun dulu krna pkiran gw kacau , mungkin trlalu trburu2..gw trlalu gegabah
wajar aj klo pandangan lw berubah, n wajar klo lw benci sma gw..
Sampe skg n seterusnya rasa bersalah gw gk prnh ilang

Smpe skg rasa skit gw g pernah ilang krna gw udh jahat bgt sama lw
yg paling bikin gw sedih klo lw benci gw
gw pengen bgt ngobrol sama lw tp takut itw bkin lw sakit n makin benci k gw
gw syg bgt sama lw na


Insya Allah, gw lakukan
wlopun tiap hr gw gk pernah lupa doain lw
biar gw dpt petunjuk bwt smw ini

18 may 2010>> sms gag ngenakin bgt.. hal yang membuat gw paling sedih


semua kenangan terekam dalam hati dan fikiran gw

ok gw akuin gw egois
ok mungkin semua kesalahan gw
gw juga hanya menyesali knapa lu mesti boong sama gw
kenapa lu masi selalu ngomong klo lo sayang dan kangen sama gw PADAHAL lu udah punya seseorang baru dalam hidup lu
dan lu terlihat bahagia
terlihat baik2 saja

ok gw akuin gw emang gag sempurna
karena gw hanya seorang rina
yang gag mau kehilangan perhatian dari orang2 yang sayang sama gw

kta seseorang beda antara bego dan lugu itu tipis
dan gw gag tau gw itu lugu atau bego
mungkin bego kali iah
klo gw gag bego ngapain gw mesti memperhatikan terus dy,,walopun cuma dari update statusnya di dunia maya

tapi hari ini gw yakin untuk menghilangkan dia dari hidup gw
mungkin gw harus remove dia dari friend list gw, remove dy dari hidup gw
ini menyakitkan tapi
maap mungkin ini yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar